Bangkok-Oslo etc Part 1

Akhirnya sampai juga (walaupun hanya transit) di Svarnabhumi Airport di Bangkok, Thailand. Kereeen yaah. Petugasnya juga kelihatan ramah-ramah. Bravo!

Itu tulisannya kriwil abiss hehehe

Ini penting πŸ™‚

Yup, saya naik ThaiAir. Bela-belain daftar Royal Orchid Plus, itu tuh program mileage-nya, tapi berhubung saya ambil yang promo fare, gak kehitung deh miles-nya hehe… tapi itung-itung mengulang perjalanan dulu. Kali ini 3 jam Jakarta-Bangkok, dapat Airbus 300, komposisi tempat duduk 2-4-2, tempat duduk saya 50K dan berhubung pesawat tidak penuh, orang sebelah saya ngacir ke tempat duduk lain, syukurlaaah ..:) Lalu 11.5 jam Bangkok-Oslo, ternyata cihuuuuy dapat Boeing 777-200 ER, yang berarti ada tipinya! hahaha penting neeeh, buat hiburan. Berhasil nonton 1 film Korea (karena memang cuma ada satu, main beberapa games, denger musik. Eeeh abis main sudoku tapi kok tipinya error??? jiaaah) Untung bisa tidur enak…

Tempat duduknya warna-warni… mantaaap…

Bersambung

6 thoughts on “Bangkok-Oslo etc Part 1

  1. Wah mb nelda ke bangkok g pasang pengumuman dulu, *emangnya tahanan negara :D, wah sayang, padahal kalau bisa ketemuan pasti saya seneng banget, Halllah :D.

Leave a Reply

