My Inspiration = Be Inspired Blogger?

Barusan buka blog eh, ternyata ada yang kasih pe-er! Mbak Hilsya memberikan award-award berikut yang saya bisa estafetkan ke blogger yang lain (saya pakai kata bisa, karena tidak harus, ya nggak?hehehe…). Saya pampang dulu ya award-awardnya ituh:

Ini bukan keblinger dengan award-nya, tapi sebagai wujud apresiasi kepada yang memberikan πŸ™‚

Secara saya pribadi memang tidak terlalu sering blogwalking dan mengakui belum punya banyak teman di dunia blog ini. Eh, daripada curhatnya kepanjangan, mendingan langsung aja menuliskan 8 hal tentang saya:
 
Sebetulnya sebelumnya saya sudah pernah menulis satu post
More About Me, tapi coba saya perbarui πŸ™‚ :

1. I am grateful to who I am now, what I have got, what I have achieved. Long road to go still though…

2. Kalau ditanya umur, saya suka balik bertanya, menurutmu saya umur berapa? Karena kalau langsung dijawab, orang suka kaget *lebay* hehehe…

3. Saya selalu ingat apa yang ditulis salah satu guru SMA saya di buku tahunan saya, bahwa menulis adalah kegiatan yang berbudaya. Makanya saya bersyukur bisa menulis di blog saya yang sederhana ini, dengan kualitas tulisan dan gambar yang apa adanya. Siapa tau suatu hari bisa lebih dari sekedar apa adanya. Amin.

4. Nggak terlalu bisa basa-basi. Kadang saya orangnya direct atau malah tidak mengungkapkan satu hal pun, tau-tau byaaaar!hehehe…*tanya teman sebelah*

5. Saya nggak minum susu, kopi dan alkohol. Biar tambah manis, saya sukanya jussss…hehehe… *timpuk jus mangga*

6. Dua negara favorit saya adalah Norwegia dan Skotlandia (oke, Skotlandia bagian dari UK). Eh, ini dua-duanya setelah Indonesia tanah air beta loooh.

7. Saya suka hal-hal yang lucu, tapi nggak lucu konyol dan mesum. Lucu hahaha…walau bukan pelawak, kadang saya lucu juga πŸ˜€

8. Aduuuh, 8 aja susah juga ya? Eit, kenapa 8 yah? 8 kan angka keberuntungan. Saya lahir di bulan 8, dan sekolah di SMA 8 hehehe… Semoga di bulan ke-8 tahun ini ada sesuatu yang baik. Ramadhan coming, yes for sure πŸ™‚

Oh, oke, selanjutnya memberikan tongkat estafet award ke blogger lainnya. Dibalikkin ke Mbak Hilsya nggak bisa ya?hehehe…

1. Mas Arman udah paling bener dah. Kocak dan jujur di blognya, dan banyak banget foto-fotonya. Salut! Semoga kelahiran anak kedua lancar ya Mas…

2. Damz yang terdampar di Swedia, biar tambah jago bahasa Swedia-nya. Ayo, menulis dalam Svenska hehehe… (pe-er tuh), tapi trus jangan lupa diri untuk menerjemahkan πŸ™‚

3. Kiky ini adalah teman saya, ketemu waktu masih SMA di satu pertandingan basket, ya nggak, Ki? hehehe… Pendek cerita, tau-tau ketemu di blog aja gitu…trus pernah ketemu di Pacific Place, cuma sebentar. Kok nggak jadi ketemu makan siang kita ya?

Sepertinya itu dulu ya…Maklum kurang gaul di dunia per-blog-an πŸ™‚
Semoga ada gunanya dan bisa menginspirasi.

Advertisements

6 thoughts on “My Inspiration = Be Inspired Blogger?

  1. hahahha…iya ya? pas elu ngeliput acara basket SMA gue ya…?
    terus gimana caranya kita bisa ikrib ya..=)) yang jelas gue pernah ke rumah elu nun jauh *buat gue, at that time, Halim jauh jek!* disana…..

  2. Pingback: so…stylish blogger award it is « me and my story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s