Day-off 14 March 2011

Seingat saya, inilah pertama kali saya mengambil off setelah mengadakan satu kegiatan kantor. Tahun lalu saya pernah nggak masuk juga sih, tapi lagi pilek berat dan manager saya menyuruh saya tinggal di rumah aja. Namun begitu, tetap online untuk ngurus kerjaan 😦

Nah, berhubung libur, saya mau melakukan hal-hal yang nggak bisa saya kerjakan kalau saya masuk kantor. Nggak banyak sih, antara lain: ganti buku tabungan. Duh, Bank Mandiri tuh ya, dimana-mana antrinya widiih… Kenapa bank sebesar itu nggak menambah tenaga CS-nya ya?

Lalu, nonton film Rumah Tanpa Jendela. Wih, kok tau-tau slotnya hanya tinggal siang aja ya di Bekasi? Nah, mumpung libur, saya bela-belain nonton deh. Meski badan masih belum bisa diajak kompromi sebetulnya, tapi kapan lagi?

Ini bukan review tentang film itu ya. Kalau mau review, ada baiknya cek blog berikut: http://imansulaiman.com/2011/02/04/film-rumah-tanpa-jendela-2011/

Abis nonton itu, yaelah mata sembab banget nih gara-gara nangis terus πŸ˜› Tapi terus terang banget, film ini layak banget ditonton. Selain ide ceritanya yang memang bagus, adegan-adegannya juga masuk akal. Kalau nggak salah, terakhir saya nonton film Indonesia di bioskop yaitu nonton Love in Perth. Itu loh, filmnya Gita Gutawa dan Derby Romero. Hahaha, iyaaa…iseng banget. Cuma penasaran aja. Kali aja view Perth-nya keren. Ternyata…oke, beberapa menit pertama, bolehlah. Tapi selanjutnya? Setelah 30 menit, rasanya pengen jedug-jedugin kepala, goyang-goyang kaki saking gemesnya. Banyak adegan yang nggak masuk akal. Hadeuuh… Nggak salah deh teman-teman saya nyalahin saya: Lagiaaan…, kata mereka πŸ˜› Biar cuma bayar 15 ribu, kok berasa banget, rugiii…

Balik lagi ke Rumah Tanpa Jendela. Keuntungan yang didapat dari film ini akan disumbangkan loh. Ayo, yang belum nonton, nonton ya!

Keluar dari studio sekitar jam 4 sore, perut laperrrrr… langsung sikat nasi goreng batagor di BMK. Rasanya pengen beli 1 porsi lagi. Slow down, Nel!hehehe… Nggak jadi deh. Dan, seperti beberapa akhir pekan belakangan, saya sering banget keliaran di mall Bekasi, asli yang cuma muter-muter, dan kalau laper tinggal nongkrong di resto yang saya sendiri pun bingung milihnya. Udah stres nih, aaargh… Udah gitu, abis Maghrib, saya pengen makan, dan tau-tau ke KFC aja gitu, padahal nggak pengen-pengen banget makan KFC, tapi saya kepikiran, biasanya kalau akhir pekan, KFC sini pasti rame, antriannya sampe keluar-keluar *lebay* jadi mumpung sepi yuk mariii… ahahaha

Abis makan, bukannya tambah bertenaga, justru badan malah berasa tambah capeeeeek… another day-off please….*hiks*

4 thoughts on “Day-off 14 March 2011

  1. Hmm.. makanya saya kalo pergi ke Mandiri selalu lebih duluan daripada CS/ teller-nya, biar saya yang dapat giliran pertama, hehehe.. jadi ga lama ngantri.. jam 07.55, menunggu 5 menit saja :p

Leave a Reply

