Why SM*SH? – Mengapa SM*SH?

(Postingan edisi 4L4Y di hari Minggu)

Gue nonton SM*SH!

Hahaha… Terus terang gue terhibur dengan adanya SM*SH. Terserah orang mau memaki atau komentar lainnya. Santai ajah!hehehe…

Awal mulanya gue suka dengerin JakFM, dan Ronal-Tike biasa bikin lagu parodi. Nah, salah satu yang di-parodi-in adalah lagunya SM*SH “I heart you” yang bikin semua orang cenat-cenut hihihi…

Lalu, beberapa waktu yang lalu gue kebetulan lagi blogwalking, dan bertandang ke blog Hilsya, yang menulis tentang boyband ini. Eh, ada video klip mereka di youtube pula, yang ditampilkan di blog tersebut. Sumpah, malam itu gue langsung googling tentang anak-anak SM*SH.  Jadi, gue harus berterima kasih pada Mbak Hilsya, salam cenat cenut! Hahaha…

Berhubung gue jarang nonton TV, gue nggak terlalu ngikutin perkembangan grup ini. Anyway, Selasa lalu kan hari libur tuh. Entah mengapa, gue bisa bangun pagi, dan tau-tau nongkrong aja gitu di kamar adik gue, sambil nonton acara Derings di TV. Kebetulan temanya Derings Cenat-Cenut. Ahay, udah ketebak siapa bintang tamunya: SM*SH lah! Uhuy!

Lalu, baru kemarin sore, nggak ada angin nggak ada ujan, gue nongkrong lagi di kamar adik gue, nonton TV. Ada Wara Wiri, yang ternyata bintang tamunya: SM*SH. Kocaaaak…

Udah dong.

Tadi pagi gue pergi sama keluarga gue. Udah jalan pulang nih, udah keluar tol. Nah, di jalan, gue ada ide, kita makan siang di luar aja. Babe gue, emak gue, adik gue, nggak ada yang protes. Sip. Kita menuju D’cost di Bekasi Square. Irit banget makan disitu (promosi). Ber-empat cuma abis 80 rebu!

Abis makan, ibu gue mau beli beras di Carrefour. Katanya murah. Ocre. Ketika ke arah Carrefour, gue liat ada kerumunan orang banyak. Rupanya ada panggung acara Mantap ANteve di lantai paling bawah. Adik gue nyeletuk: Siapa tau ada SM*SH. Ihiy, boleh juga nih di-cek. Jalan sedikit, ternyata ada cewek-cewek abege, yang lagi pada ngumpul, bawa spanduk gede, dan tebak: gambar SM*SH! Yay! Ahahaha…. Yang jelas, nggak boleh dilewatkan nih. Jadilah, setelah belanja, gue nggak ikut pulang. Nonton dulu laaah…

Meluncurlah gue ke lantai bawah. Orang-orang (tepatnya 4L4y) udah jejingkrakan gak karuan, eh, masih teratur sih. Pokoknya mereka udah heboh. Irama lagunya sih seru. Cuma maaf, gue langsung colek cewek abege sebelah gue: Siapa yang nyanyi ya? Armada, kata dia. Oooh… Seru juga. Begitu Armada selesai, terdengar ada yang berseru: SM*SH! Lalu muncullah para geng SM*SH. Asoooy…. ahahaha… tambah jejingkrakan dan histeris (terutama yang cewek). Sumpah, seru banget neh di antara kerumunan begini. Kapan lagi?huehehehe… Ada yang ikutan angkat tangan sambil joget-joget, ikutan nyanyi, ada yang rebet sendiri histeris sendiri (bingung gue, padahal SM*SH-nya jauh gitu di panggung ahahaha), ada yang keluar dari kerumunan sambil ngomong: aduh, gue di-dorong-dorong. Gue sih berdiri santai menikmati semua yang terjadi. Enjoy, man! Terlepas dari itu, gue nyesel banget neh nggak bawa kamera merekam apa yang terjadi di sekeliling gue. Ihiks, lain waktu ya. Kali ini gue aja yang menikmati.

Kepanasan, gue jalan-jalan dikit cari angin terkondisi alias AC. Membawa gue ke arah belakangnya backstage. Ada yang nyeletuk: Bisma! (salah satu anggota SM*SH). Wuiiih, heboh, ternyata anak-anak SM*SH lagi melipir ke salah satu salon di samping panggung. Ooh, ternyata Bisma lumayan favorit ya?

Terlepas dari kontroversi dan celaan abis-abisan, menurut gue pencipta SM*SH ini kreatif banget. Nggak gampang loh bikin lagu yang bikin terngiang-ngiang di kepala banyak orang, sampai bukan lagi kepala yang cenat-cenut, tapi juga hati hahaha…

Sori bagi yang nggak suka SM*SH, lah, tapi kok bisa nyasar kesini?hihihi…

And, here is the SM*SH that I am talking about 🙂

2 thoughts on “Why SM*SH? – Mengapa SM*SH?

Leave a Reply

