Misi21 – selesai :)

Sampai lupa bilang kalau Misi 21 ala @ReneCC yang saya lakukan mulai awal Januari ini sudah selesai lho… Tapi jangan tanya satu-satu apa yang saya lakukan ya, maluuu hehehe… Memang Rene menyarankan supaya yang ikutan Misi ini ngejembrengin apa-apa yang dikerjakan, supaya bisa menjadi inspirasi bagi yang lain. Hmmm…saya cuma bisa bilang, sebagian besar Misi yang saya lakukan berkaitan dengan makanan!hahaha… Ya gimana, wong itu one of my passions πŸ˜› I just can’t help it πŸ˜€ Oke, saya jembrengin beberapa deh – akhirnya kesampaian makan di resto Korea dekat kantor yang memang saya pengen, sendirian (kasian…hehe) – akhirnya kesampaian makan Kebab Turki Baba Rafi (hmmm…ada rekomendasi kebab yang lain yang enak gak ya??? Terus terang yang ini kurang nendang. In my opinion, Kebab should be filling…) – akhirnya jadi juga nraktir salah satu temen saya, eh ada juga yang kecipratan rejeki, ada salah satu teman lain yang sms saya ketika sudah waktunya makan, ya pastinya dia ikutan ditraktir juga (aseeeek…) – makan bareng/nraktir ortu dan kakak-adik saya (lengkap) pada hari ulang tahun ibu saya di resto (lagi-lagi) Korea dan membuat ortu saya makan makanan Korea! hehehe. Itu aja dehΒ  yang dikasih tau. Plus, sekarang saya tongpes hahaha…

Salam dari Kimchi Bibimbap-nya Han Gang πŸ˜€

Tapi nggak apa-apa, Rene πŸ™‚ Terima kasih inspirasi Misi21-nya. Saya berniat untuk meneruskan melakukan sesuatu yang baru sesering mungkin sekarang. Nggak mesti setiap hari. Tapi paling tidak bisa menyambangi resto baru setiap dapat duit hehehe…balik makanan lagi deh… πŸ˜›

Oh ya, yang ini berkaitan dengan resolusi. Saya ingin mengadakan perjalanan lagi tahun ini. Ini kudu nih! Sudah lama sekali saya nggak plesir hehehe bahasanya, jalan-jalan gitu lho alias travelling. Doakan saja! πŸ™‚

Trims,

Nelda

12 thoughts on “Misi21 – selesai :)

  1. ah, bikin ngiler aja.. suka banget ama korean food tp jangan yg kimchi yaa…*hehe, mana bisa…*
    lokasi Han Gang dimana nih? pasti gw kudu ke jakarta deh…

    kalo kebab atau shawarma yang enak banget, ada tuh di metro-nya jeddah.. asli nendang banget apalagi kalo sambil dibayarin πŸ˜€ *kabuur*

    • yang gue tau Han Gang di Jakarta, hampir di setiap mall besar di pusat Jakarta ada kok, ajegile ya ekspansinya Korea πŸ™‚
      yaelah jauh amat sampe ke Jeddah πŸ˜› Di London juga enak2 lhooo hahaha…

  2. gpp say.. ekspansi yg bagus.. misi 21 di tulisanmu juga menginspirasi gw
    .. ga muluk2, cuma pengen bisa menelan daging bebek tanpa merasa ada sesuatu yg bikin kelu..

  3. ohya mbak Nelda aku baca note sebelumnya yg misi 21m dan akhirnya aku terdoktrin juga kayaknya seru juga tuh.. dan udah sukses juga dilakukan trus nagih.. minta nambah lagi da maunya yg agak lebih ekstrim malah.. kyaaaa..
    thanks udah menginspirasi yah mbak.. jadi gak bosen lagi ngjalanin rutinitas..

    aku doakan semoga rencana travelingnya sukses asal bawa oleh2 ya.. hehehe..

  4. Iya dong lanjut, malahnya sebenernya hari ini mission accomplished.. horeeee. tapi aku belum sempat update diblog, baru kuupdate sampe hari 13. sisanya baru kubuat draft tapi pasti kuupdate doong… semoga besok bisa terupdate semuanya…

Leave a Reply

