Still on Mission… jia you! :)

Yes, I am still on Mission. Misi21 tepatnya. Hari ini hari ke-10, dan misi hari ini sudah selesai! Yeah… πŸ™‚

Ini kartu pos saya beli di satu toko buku di Pacific Place. Bikin tersenyum, jadi ya saya beli aja πŸ™‚

Oke, kembali ke Misi21. Jadi ceritanya hari ini saya menyelesaikan satu proposal. Dan sudah terkirim. Proposal apa itu? Nggak usah di-woro-woro ya πŸ˜›

Bagaimana kalo hal baru yang saya lakukan kemarin aja. Kesampaian juga berangkat ke kantor naik kereta dari stasiun Bekasi. Seperti perkiraan saya, naik angkot untuk mencapai stasiun aja lumayan makan waktu, sekitar40 menit. Saya harus menunggu 40 menit lagi sampai kereta muncul dan berangkat. Perjalanan kereta Bekasi – Stasiun Sudirman sendiri hanya makan waktu 30 menit.

Selama perjalanan lumayan banyak yang bisa saya lihat. Yang saya perhatikan adalah permukiman-permukiman kumuh yang muncul di beberapa lokasi di pinggir rel kereta.

Siangnya, saya mengajak salah satu teman kantor untuk makan siang di tempat yang agak jauh, kami jalan kaki ke sana. Ketika sampai di tujuan, tempatnya udah penuh sekali. Jadi kami memutuskan makan bakwan abang-abang yang lewat aja sambil duduk di pinggir jalan, di bawah pohon. Harga bakwannya semangkuk Rp. 7000, tapi rasanya lebih rasa soto hehehe… Disitu kami ngobrol-ngobrol. Enak juga yah? πŸ™‚

Sorenya, saya harus ikutan meeting di luar kantor. Untuk minggu-minggu  mendatang, Jumat sore saya akan diisi dengan meeting 😦

Sumpah, sekitar jam 6-an sore, waktu masih meeting,Β  saya ngantuk banget. Dan ternyata saya harus membetulkan budget. Untung nggak sendirian, tapi teteeep…

Untungnya, masih juga untung :P, meeting (dang! masih ada selanjutnya) kedua ternyata nggak bikin saya ngantuk. Malah jadi tambah sedikit info dan cerita. Playboy Betawi, Nyai Dasima…hehehe… mayan daaah…

Udahan ah curhatnya πŸ˜›

Ready for the other new things for Misi21. Are you?

2 thoughts on “Still on Mission… jia you! :)

Leave a Reply

