Misi21 – Rene

Sudah baca buku Your Job is Not Your career-nya Rene Suhardono?

Saya sudah sering lihat di toko buku, tapi baru kesampaian sekarang baca-nya hehehe…

Kebetulan kemarin di kantor saya ada careercoach talk oleh Rene Suhardono itu, si penulis. Menarik banget! Walaupun apa yang disampaikan olehnya bukan sesuatu yang baru di telinga saya, tapi cara penyampaiannya benar-benar nggak membosankan!

Jembrengin apa yang ditulis oleh Rene dulu aaah… πŸ™‚

– Question everything

– Believe in yourself

– Live a life that matters to you

Bener banget… terima kasih banyak!

Eiiit… bukan itu aja yang bikin saya senyum-senyum sendirian dan mulai mikir. Misi21 ala Rene itu loh… para pengguna twitter yang sudah follow Rene mungkin sudah kenal Misi21 ini. Di talk kemarin itu, Rene juga menyampaikan Misi21-nya, yaitu:

1 new thing everyday for 21 consecutive days – yang artinya, lakukan 1 hal baru setiap harinya (tambahan dari Rene, hal itu haruslah awesome dan sinless) selama 21 hari berturut-turut. Wah, seru banget!

Dari kemarin, yang terbersit di pikiran saya adalah, Misi ini harus diawali dengan makanan! hahaha… Nggak ada salahnya dong.

Jadi, hari ini saya makan nasi liwet di foodcourt-nya Mal Ambasador. Hal yang nggak pernah terpikirkan. Lumayan juga, apalagi lagi laperrr banget kayak sore tadi hehehe… Wah, 20 hari selanjutnya 20 makanan baru lainnya kali yaa hahaha yaelah Nel, cetek banget πŸ˜›

Nggaklah. Saya pengen juga coba hal baru lainnya.Β  Besok traktir temen aaah…hahaha ketawan deh jarang traktir πŸ˜›

8 thoughts on “Misi21 – Rene

  1. Wah….memang Rene CC itu awesome Mbak πŸ™‚
    Aku pernah ikut workshopnya dia dan waktu 2 jam tuch gak berasa banget, lewat gitu aja karena nyaman dengar penjelasan Rene CC. Aku belum ngejalanin #misi21 tapi paling gak dah dapat soulnya πŸ™‚

  2. Pingback: misi 21 day 3 « Mohammadwindy's Blog

Leave a Reply

