Tanda tangan dong!

Kalau kita senang beli buku, lebih senang lagi kalau penulis bukunya tanda tangan di dalam buku yang sudah kita beli, betul nggak?

Berikut adalah sedikit buku yang saya beli dan ditandatangani oleh penulis bukunya. Selamat menikmati!

1. Duo Hippo Dinamis – Tersesat di Byzantium, ditandatangani olehย  Trinity

2. Cheers UK – Citra Dyah Prastuti

3. Komik Satu Atap – Azisa Noor. Ih, lucu deh, masa’ dia sampai nge-gambar saya ๐Ÿ™‚

4. Komik Fix-up! – Ekyu –> Ega dan Oni

4. Komik TarGits – The TarGits get Pregnant – ILYA. Nah, yang ini dikasih gratis sama yang bikin komik. Kebetulan untuk edisi ini memang diberikan gratis sebagai komik pendidikan kesehatan pihak terkait, seperti klinik kesehatan.

Menyenangkan, bukan? ๐Ÿ™‚

Semoga di masa depan saya bisa mendapatkan lebih banyak buku yang ditandatangani penulisnya. Atau malah saya yang akan tanda tangan di buku saya sendiri, uhuuuy Aminin dulu… ๐Ÿ™‚

Advertisements

4 thoughts on “Tanda tangan dong!

  1. Pastinya bangga tuh Nel kalau bisa dapat tanda tanggan penulisnya, apalagi kalau nama kita sekalian dituliskan oleh pengarangnya :D, kalau gw seumur2 baru dapat tanda tangan Trinity pas beli online TNT edisi 2 .. dapat kaos lagi btw lu sdh nulis buku? Apa judul nya yaaa? minta tanda tangan dung sama minta bukunya hehehe :D.

  2. Waaah, keren!! Koleksi berharga tuh.. Someday bisa dijual di ebay ๐Ÿ™‚

    Jadi keingetan.. Gue juga pernah punya barang bertandatangan lho; Kaset-nya Titi DJ, Poster KLA Project, CD Sudjiwo Tedjo, dan 2 novel pertamanya Ika Natassa. (kalo yg terakhir sih krn temen).
    Duh, tapi barang2 itu entah dimana skrg ๐Ÿ˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s