Akhirnya…

Bisa bernapas lega. Tadi siang sekitar jam 2, saya kirim SMS ke satu teman, bahwa jam segitu saya sudah mandi, selesai cuci baju dan mengepel lantai. Malahan sudah mulai beres-beres buku-buku di kamar, lalu ambil satu buku untuk dibaca. Mungkin bagi orang lain, yaelah…gitu doang Nel. Tapi bagi saya, itu suatu prestasi 🙂

Apalagi dua bulan belakangan ini saya beberapa kali kebagian lembur untuk bekerja juga di akhir pekan (lembur kerja sampai malam sih udah biasaaa). Untungnya pekerjaan saya, terus terang, menyenangkan. Walaupun, nggak bohong, begitu sampai rumah/kosan/hotel, badan ini sepertinya remuk redam, tak berdaya. Dibilang menyenangkan, kalau semua yang direncanakan terlaksana. Tapi kalau ada yg lupa, kelewat atau salah, wah, sempat down juga.

Email pribadi, banyak yang kelewat. Teman-teman yang tanya-tanya tentang ISFiT, saya jawab sekenanya. Kerjaan sekenanya? Mampus aja…nggak lah…

Salah satu yang menyenangkan itu adalah nonton Jakarta Fashion Week 2010 (JFW). Senangnya dapat Pass All Show, walaupun nggak bisa digunakan semaksimalnya 😦

Terima kasih untuk Mbak Ira G dan Angie dari Femina yang bersedia saya repotin. Terima kasih untuk mengenalkan saya ke Carmen 🙂

Terima kasih untuk Oscar Lawalata dan tim. Great show!

Courtesy of British Council Indonesia – photographer Feri Latief

Courtesy of British Council Indonesia – photographer Feri Latief

Me want the shoes! ^_^  Itu bukan merknya ya, mestinya sih nama modelnya hehehe

Advertisements

4 thoughts on “Akhirnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s