My Postcard Collection


Finally! Although you can’t see all my collection here, but at least this picture gives you a picture! πŸ™‚

And I sent the picture of this collection to Kamar Karma Online On Kamar Karma

Briefly about my collection. Up until today I have collected 275 postcards, either I got them from friends (stamped mostly), bought them, or for free (we should have more places to give away postcards in Indonesia, agree?).

There are 25 countries on my list, and it makes me think to add more and more, but I’ll take it easy πŸ™‚Β  This is for fun, not supposed to make me stressed trying to achieve something.

Nelda

 

9 thoughts on “My Postcard Collection

  1. Ahh.. saya suka sekali membaca blog nya mba Nelda..

    saya juga suka sekali dengan postcards nya mba nelda yg banyak banget,,bikin Iri hehehhe.. saya lebih suka mengirim postcards buat teman-teman di luar sana dari pada berbagi kabar lewat email/facebook/skype (ya..walau skype-an jalan postcard juga tentunya tetap dikirim^^)

    saya salah satu dari sekian orang yang old fashioned: masih suka berkirim surat dan kartu pos πŸ˜€ . Bagi saya, mendapatkan sebuah email sense-nya biasa saja. Tapi, ketika mendapatkan sepucuk surat/selembar kartu pos sense-nya luarrr biasa πŸ™‚

  2. Iya,baru sadar…jarang banget sekarang orang kirim kabar lewat Postcard ya…
    Dulu gw travel ke suatu tempat suka beli buat koleksi ato oleh2x,murah siy bagus2x gambarnya pun

    • Gue juga baru belakangan ini menggiatkan kembali, terutama waktu teman2 ada yang bilang mau pergi ke kota lain atau negara lain, langsung gue tagih πŸ™‚ Gue sendiri udah jarang kirim kartupos. Harus mulai cek kartupos2 yang seru2 lagi nih.

  3. Pingback: postcard(s) and stamp(s) « me and my story

Leave a Reply

