Chick Lit

Dulu saya sempat suka banget baca chick lit alias novel cewek itu lho. Malahan belajar bahasa Inggris dari chick lit hehe… Tapi saya inget banget, ketika di London tahun 2005, saat membaca satu novel, saya mulai mengalami kejenuhan dengan chick lit. Duh, rasanya seperti satu rutinitas, yang saya sudah tau kelanjutannya, bahkan akhirnya.

Tadi abis ngubek-ubek diary saya, ada beberapa kutipan dari chick lit yang saya sempat catat, sayangnya saya nggak menulis sumbernya:

“He swore blind he couldn’t live without me and guess what? He isn’t dead yet”

“If you do it with someone you don’t know, you just end up feeling tacky and cheap. But if you do it with someone you know, it’s rubbish. It just gets messy and ruins everything”

Yah, selamat menikmati chick lit-mu! 🙂

Leave a Reply

