Today Oh Today…

This is not a complaint:p – ini bukan artikel keluhan

In the contrary, my today ended up very beautifully!^_^ – justru sebaliknya, hari ini berakhir dengan indah!

Selanjutnya dalam bahasa Indonesia.

Tapi sebelum ke topik utama, mau ikutan gaya Arman yang menelaah search orang yang masuk ke dalam blog kita. Mohon ijin untuk mengkopi hehe Ternyata benar, bisa jadi kocak-kocak hehehe…
Inilah yang saya temukan dalam search kemarin dan hari ini di blog ini:

Kemarin
kedutaan jerman visa – berkaitan dengan visa Jerman, masih mendominasi search menuju ke blog saya. Padahal ketika menuliskan postingan tersebut, nggak kepikiran sama sekali untuk menjadi blog yang banyak dituju pencari informasi mengenai visa ke Jerman. Secara, seperti yang pernah saya tulis di blog ini, saya sendiri baru satu kali apply visa ke Jerman, dan itu hanya visa transit pula!

visa jerman – idem

ibukota wales – Mau tahu jawabannya? Cardiff ya… *semoga membantu

biaya visa ke jerman – yah silahkan lihat keterangan di atas

visa kedutaan inggris – ini kalau nggak salah jadi top search kedua berkaitan dengan visa. Setelah Jerman jadi favorit, UK menduduki tempat kedua. Yah, hanya ada 2 informasi visa kedua negara itu sih sejauh ini. Negara yang lain belum kepikiran. Mau Norway?

cara orang korea berfoto – Heran juga. Tapi ternyata setelah saya google kata-kata ini, blog saya memang masuk page 1 *geleng-geleng kepala

pengecekan pasport – Kebetulan memang ada artikel yang berkaitan

membayari syaa untuk jaminan visa jerman – Maksudnya apa ya? Memang visa bisa dijamin? *bingung

Hari ini
kotakazan – What a surprise! Kota ini tidak terkenal untuk orang Indonesia, tapi ada juga yang mencari info-nya.

bikin visa uk berapa lama? – Tapi yang jelas, di website VFS UK, informasi mengenai ini ada! Silahkan dicek!

visa jerman – Again and again

hidup di cadriff, wales, uk – pssst…ternyata ada yang mau ke Cardiff:)

asinan betawi rawamangun – hihihi…

Jadi apa topik utamanya???

Jilbab Traveler – tulisan saya yang dimuat di blog-nya Trinity Traveler. Happy!^_^

6 thoughts on “Today Oh Today…

  1. halo mbak nelda, salam kenal 😀

    saya sampai sini dari blognya mbak trinity :p

    waktu baca post ini saya penasaran, gimana sih cara tahu search orang yang masuk ke blog kita?
    search orang di google kan maksudnya ya?
    gimana tuh caranya mbak?

    *gaptek mode hehehe

    • Tenang, saya juga gatek kok :p
      Setau saya karena saya pakai wordpress, tinggal klik blog stats-nya, muncul deh search2 itu.
      Saya pernah pakai blogspot, nggak ada tuh. Tolong dikoreksi – mungkin ada tools yang lain, yang saya nggak tau hehe…

  2. Permisi, numpang lewat. Tadi barusan baca artikel di NakedTraveler tentang turis berjilbab. Ternyata dengan berjilbab malah lebih banyak untungnya yah! Orang-orang banyak yang ngajak ngobrol dan malah bisa dikasih oleh-oleh bawang putih segala hehehe.

Leave a Reply

