Ramadan

Setelah melewati tarawih pertama tadi malam di Mesjid Agung Al Azhar Jakarta, yang ternyata ribet juga – soalnya toilet dan tempat wudhu-nya sedang direnovasi – maklumlah, saya baru pertama kali sholat disana *norak abis hehe… Begitu turun dari ojek, bingung.

Ternyata, begitu kelar sholat dan mesti keluar, saya bingung juga loh hehehe…Sama sekali kurang familiar dengan lingkungan Al Azhar. Bingung. Kalau ke Sudirman kanan atau kiri? Halte Busway kanan atau kiri? huhuhu…

Intinya: Nggak terasa sudah bulan Ramadan lagi. Puasa lagi deh. Tarawih lagi deh. Bagi yang menjalankan ibadah mengharap ridho-Nya ataupun yang berniat menurunkan berat badan, saya ucapkan: Selamat menempuh Ramadan!

*Jadi teringat kata-kata cowok kantoran (office boy) di kantor: “Mbak Nelda, sekarang gemukan deh”

Ambil sisi baiknya: a. Lebih bahagiakah?  b. Asupan makanannya lebih terjaminkah? c. Uang jajannya bertambahkah?

Jawaban: Hanya saya dan Tuhan yang tahu:)

Happy Ramadhan!

Advertisements

2 thoughts on “Ramadan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s