KambingJantan

Sebelum komen judulnya, baca dulu…

Hari Jumat kemaren, temen kerja dan temen makan siang gue si Geni, bilang ke gue, mau pinjemin buku-nya Raditya Dika yang Kambing Jantan itu (nah, sekarang boleh komen). Biasanya kalo gue melewati pos-nya si Geni, abis gue dari toilet atau dari luar (soalnya Geni front liner), kita sempat berbincang-bincang sedikit mengenai berbagai hal.

Siang itu dia bilang dia ada panggilan interview. Dia apply posisi yang memungkinkan dia masuk ke dalam kantor (loh, memangnya dia bukan di dalam kantor? hehe maksud gue sekarang kan dia di depan). Gue menyemangati dia untuk ngelamar, karena kalau dia udah dapet posisi di dalam, jadi acara makan siang kita bisa lebih fleksibel. Nggak mesti keluar teng jam 12 dan balik mesti teng jam 1:)

Sekitar jam 2-an dia telpon gue, bilang mau nganterin buku yang mau dia pinjemin tadi (yang Kambing Jantan itu) langsung ke meja gue. Sip. Lalu gue balik dengan kerjaan gue, yang nggak lain nggak bukan mantengin komputer.

Terlena dengan kerjaan. Sekitar jam 3-an telpon gue bunyi lagi.

Si Geni. Lah.

Genie: Nel, bukunya ambil di meja gue ya, jangan lupa ya.

Gue: Lah, nggak jadi interview lu?

Geni: Jadi, ini mau berangkat. Bukunya gue taruh di meja gue yah. Di rak paling atas.

Gue: Ok

Gue yang ngenes belum pernah bisa pulang jam 2 hari Jumat (jam kerja kantor gue hari Jumat resminya selesai jam 2), nerusin kerjaan deh. Tapi kalo dipikir-pikir, rada aneh juga ya keluar kantor masih terang benderang. Yang ada gue bingung, rasanya pengen jalan dulu hehehe…

Nah, sejak dipinjemin buku Kambing Jantan itulah gue jadi baca buku itu sebagai pengisi waktu luang gue sedari tadi malam hingga siang ini. Belum selesai pula. Sambil puasa (bayar hutang puasa, tinggal 1 hari nih, hurra!), baca buku itu. So yesterday yah gue…baru hari gene baca buku itu hehehe… Memang nggak semua tulisannya bikin gue ketawa, tapi secara keseluruhan, lucu lah… ^_^

And I am inspired…

4 thoughts on “KambingJantan

Leave a Reply

