Manchester

Tahun 2005, pertama kalinya saya ke Manchester. Mengunjungi dua orang teman, yaitu Noni (junior waktu di SMA), dan Wiwin (pernah satu organisasi waktu sama-sama kuliah). Dan ternyata sampai sekarang ya cuma sekali itu ^_^

Udah gitu, pake insiden segala. Waktu itu saya bekerja di London, dan sedang liburan. Ketika sampai di Manchester, training officer dari institusi tempat saya bekerja, menelepon. Berkaitan dengan pulsa telepon. Kesalahpahamannya adalah, saya kira telepon yang dipinjamkan, menggunakan kartu prabayar (dan naifnya, saya pikir, kalau prabayar kan kalau pulsa mau abis, bakal ada peringatannya gitu loh). Ternyata, pake kartu pasca bayar. Dia menelepon karena berkaitan dengan tagihan yang pastinya membengkak. Tapi asli, si training officer (ni cewek stunning banget, enak deh liat gayanya, dan dengan aksen London Timur-nya yang khas tapi sangat jelas) ngomongnya enak banget. Tapi tetep aja saya merasa nggak enak jadinya. Saya sampai minta-minta berapa tagihan yang harus saya bayar (padahal sih mampus juga kalo misalkan disuruh bayar lebih dari 100pounds gitu, aaaah tidaaak). Tapi dia tidak pernah memberitahukan. Hanya kebijakan pemakaian telepon aja yang diubah. Setelah kejadian itu pun, saya tau diri untuk tidak menggunakan telepon dari kantor sekitar 2 bulan.

Anyways…sempat sih mood jadi rada turun.
Tapi ternyata Noni dan Wiwin tetap membuat liburan kami berkesan ^_^


With Noni


With Wiwin

Pastinya, sudah sampai di Manchester, berkunjung ke Stadion Manchester United, Old Trafford, nggak boleh lewat yah. Waktu itu ternyata sedang ada pertandingan, jadi kami hanya berjalan-jalan di luarnya aja. Dari kejauhan, kelihatannya ada satu pemain yang keluar dari gedung dan dikerubungi segelintir fans. Kami pun mendekat. Noni pun nggak lupa jepret, ambil gambar. Berhubung kami bukan fans MU, jadi waktu berdiri di sekitar kerubungan orang itu, kami bertanya-tanya siapakah gerangan orang ini, hihihi noraaak yah.
Waktu pulang ke asramanya Noni, kami pun meng-google, dan ketawan deh, ternyata itu Mas Darren Fletcher ^_^
Ini dia potonya:


Ini dia si Mas Fletcher. Tau gitu, hantam aja yah minta foto bareng, kan judulnya pemain MU gitu :p

All pictures are courtesy of Noni Arkendita.Thanks, Non ^_^

2 thoughts on “Manchester

  1. hahahahhaa….. jadi kangen masa ituhh…. jadi inget, hampir ketinggalan bis bukan yah?? btw, kapan kita jalan2 lagi, kali aja ketemu pemain persija hahahah

Leave a Reply

