Peluncuran Buku – DuoHippoDinamis – Tersesat di Byzantium

Akhirnya kesampaian juga (walau nggak direncanakan), foto bareng Mbak Trinity ^_^. Ceritanya hari ini saya pergi ke Grand Indonesia East Mall (kenapa ya, perasaan tiap kali kesini pasti keder deh, masih suka nyasar, padahal ya nggak jarang-jarang amat gitu kesini. Dasar gede banget aja kali yaa, en memang saya keder-an aja kali ya hihi…). Saya baca di status Mbak Trinity tentang peluncuran buku, yang berupa graphic travelogue. Sempat juga sebelumnya ngelirik blog Duo Hippo Dinamis tersebut. Hanya terlintas: Wah, boleh juga nih. Yah, akhirnya saya samperin deh.


Tarra!!!

Sebetulnya saya bukan pecinta komik. Tapi kalau yang lucu-lucu saya suka. Dan mestinya buku ini juga begitu ^_^ (ntar bacanya sebagai pengantar tidur).

Apa yang saya tangkap dari penjelasan tadi bahwa buku ini bercerita tentang perjalanan si kk dan si dd ke Turki. Kalau lihat foto di atas, kaos yang dipakai Mbak Trinity itu bermotif bendera Turki yang terdapat gambar bulan sabit dan bintang.

Moderator-nya Mbak Teges Prita Soraya, yang pakai baju putih kutung dengan ruffle yeah something like that, celana pendek hitam (yah pokoknya dari jauh tampak hitam) dan wedges warna coklat yang menurut saya keren, tuingggi benerrr, nggak tau deh berapa centimeter – loh kok jadi pembahasan apa yang dipakai moderator-nya? hihihi…

Balik ke topik. Yah pokoknya acara peluncuran buku tadi selain dihadiri Mbak Trinity, juga menampilkan Erastiany (co-writer of “Duo Hippo Dinamis”), Sheila Rooswitha (graphic artist of “Duo Hippo Dinamis”, “Lovely Luna”, “Cerita si Lala”), dan Tita Larasati (graphic artist of “Curhat Tita” & “Transition”)

Ya, begitu dulu aja. Kan tadi saya bilang, saya baru bakal baca bukunya ntar kalo mau tidur, ya jadi belum ada review-nya:)

Advertisements

2 thoughts on “Peluncuran Buku – DuoHippoDinamis – Tersesat di Byzantium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s