HAT’ITTUDE

Minggu ini jadwal penuh banget *sok-sokan begaya jadi orang sibuk:p, tiap hari pulang malam. Minimal jam 10 sampai rumah. Untung badan saya masih bisa diajak kompromi. Tadi malam teman kerja saya Winda mengajak untuk menonton salah satu acara dari Festival Seni Budaya Perancis atau Printemps Français yaitu

Eposition de mode
HAT’ITTUDE
Benoît Missolin
Fashion show : 21 mei 2010 – 18.30
Pameran : 26 mei > 16 juni 2010
Plaza Indonésia

Itu acara fashion show. Si Benoît Missolin-nya yang menciptakan kreasi aksesori untuk kepala, seperti topi dan bando, bekerja sama dengan Stella Rissa dan Barli Asmara, dua perancang mode muda Indonesia yang sedang melejit, yang merancang pakaian model-modelnya.

Para undangan mendapatkan kesempatan meraih beberapa hadiah dari sponsor. Ada kosmetik dari Yves Saint Laurent, voucher hotel dari Harris, dan grand prize-nya tiket pp Jakarta-Paris-Jakarta, deziiig mantap. Sayang bukan saya yang dapat T_T

Btw, di dalam goody bag-nya, ada voucher potongan harga sebesar Rp. 500.000 kalau membeli koleksi Stella Rissa atau Barli Asmara. Berlaku sampai 4 Juni 2010. Ada yang berminat???

Hehehe maaf kalau judul postingan ini HAT’ITTUDE, tapi saya tidak membahas apa yang ditampilkan dalam fashion show tersebut.
Soalnya saya sendiri nggak bisa pakai aksesori di kepala yang ditampilkan:( Kebayang di atas jilbab saya ada bando dengan bulu-bulu nyembul ke atas gitu, hehehe…
Selain itu saya juga nggak ada foto-foto yang bisa ditampilkan disini.

Yang bikin surprais, ternyata MC acara ini adalah teman saya Ivy. Duaarrr…tau-tau ketemu aja gitu di acara ini. Tau-tau udah bawa bayi aja gitu *udah tau sih, cuma belum ketemu:p

It was a fun night! Thanks, Winda. Nice to see you again, Ivy!

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

