Asianstars

Ya ampuuuuun! Kejadian juga deh, akhirnya hari yang tak pernah diduga itu, datang juga! Saya beli majalah yang isinya tentang bintang-bintang Asia!hihihihi…:p


Saya beli majalah Asianstars, yang ada Koreanstars dan juga Japanese stars-nya, lengkaaaap ^_^

Terserah deh, kalian yang baca mau guling-guling ketawa, setelah baca ini, atau mencibir, duuuh Nel, hari gene??? Kemana ajaaa???
Hehehe…better late than never:p

Lanjuttt… Ceritanya saya beli yang edisi Mei nih ya (saya baru tau kalau majalah ini bulanan). Saya mulai baca dari yang Asianstars nih, yang isinya artis-artis Cina/Taiwan. Wah, dari segambreng artis yang ada, yang saya kenal cuma Jerry Yan, itu tuh yang main Meteor Garden.

Terus, saya balik majalahnya, masuk Koreanstars nih. Hmmm…dasar pemula bener deh…Saya cuma kenal si Lee Min Ho, yang main sebagai Gu Jun Pyo di Boys Before Flowers itu. Ada sih satu artis cowok lain yang saya familiar karena dia main di satu drama. Tapi saya nggak ngikutin dramanya. Abis, setelah saya lihat nonton Boys Before Flowers yang ada Lee Min Ho dan Kim Bum, si cowok itu jadi biasaaaa banget:)

Masuk ke bagian yang Jepang, waduh…no clue deh…

Tapi ya itu, semakin kita banyak membaca, kan semakin banyak yang kita tau:p

Udah gitu, serunya nih, dapet DVD gratis lhooo yang isinya cuplikan beberapa drama yanng bakal muncul di TV dan juga video musik Taiwan dan Korea. Mantaaaab.

Oke deh, saya baca-baca lagi deh majalah Asianstars-nya, biar tambah jago;)

Leave a Reply

