Kartupos Jerman

Cerita selanjutnya yaitu petualangan saya ber-interrail dan bertemu teman-teman saya di Jerman di musim gugur tahun 2002. Namun alangkah lebih menariknya, kalau disertai foto-foto. Nah, untuk itu, saya harap kalian bersabar, karena saya harus mengubek-ubek kamar saya dulu untuk mencari foto-foto jadul tersebut dan memindai alias scan supaya bisa ditampilkan disini:)

Ceritanya bakal panjang, jadi…bersiap-siaplah!:)

Sebagai interlude, saya tampilkan beberapa kartupos yang saya beli di Jerman. Berikut adalah 2 kartu pos yang saya beli di Frankfurt am Main tahun 2001, ketika dalam perjalanan ke Oslo, Norwegia. Buat lucu-lucuan aja:)

Yang ini artinya: siapa yang nggak gila, nggak normal…:))

Yang berikut ini artinya: Cara penggunaan sikat toilet. Gambar pertama: sangat salah. Gambar kedua: salah. Gambar ketiga: hampir benar. Gambar ketiga: benar!::))

Leave a Reply

