Kompetisi Toilet

Ternyata, iseng-iseng saya mengirimkan artikel mengenai pengalaman perjalanan saya di Rusia ke satu majalah gratisan, ada hasilnya: dimuat! Lucunya, artikel itu dimuat di edisi Agustus 2007 di majalah Trave (sayangnya sudah nggak eksis lagi), tapi saya baru tau sekitar awal 2009-an, itu juga karena Mbak Trinity! (ge-er banget dia inget tulisan saya hehehe, abis itu saya google-google deh, trus nemu mantan awak redaksinya dan dapet kiriman majalah dan kaosnya yang memang jatah saya ^_^)
Isi tulisannya menyusul yaa…^_*

Leave a Reply

