Paint My Love

Salah satu kegiatan ‘favorit’ saya di musim dingin, yaitu mengecat. Cukup banyak yang harus dicat. Mulai dari bagian dalam green house kami, sampai rumah tempat tinggal saya. Yang saya sukai dari kegiatan ini, karena kita bisa melihat hasilnya, jadi beda, jadi tambah ‘cling!’ ^_^
Dan untuk kegiatan yang paling kurang saya sukai adalah ketika house father saya meminta saya meng-amplas permukaan kayu tangga dari lantai dua sampai bawah, sebelum dicat nantinya. Asap dari amplasan itu, ternyata bikin pusiiiing…

Leave a Reply

